Minggu, 18 Januari 2015

H..Halo??

18 Januari 2015

Tahun 2015 coy. dan gue baru punya yang namanya blog. Well, sebenernya udah pernah punya di blogspot juga, di wordpress, tapi semua kandas terlupakan dan terlantarkan...


Biarpun udah jadul banget, semoga blog ini langgeng dan nggak kelupaan buat diurus. Dan karena tahun 2015 masih anget-angetnya kaya eek burung yang kemaren-kemaren nemplok di jok motor gue -_- so pasti belum keburu basi kan ya ngomongin soal resolusi? Soalnya udah gue kasih formalin biar awet. #masihjamanbahasformalinvroooh?

Re-Solution. Solusi itu kan jalan keluar yah? Nah, kalo ada kata Re- didepannya berarti kebalikannya dong? Kebalikan dari "jalan keluar" berarti kan "jalan masuk" yah? Artinya "jalan masuk" tahun 2015 yang banyaaaak dibahas dimana-mana tuh apa sih? Pastinya "jalan masuk" setiap orang berbeda-beda kan. Termasuk "jalan masuk" gue sama "jalan masuk" ibu dari kakak mbah eyang kakung eyang jagung eyang jangkungnya pacar gue pasti beda dong..

Hemm.. gue pernah baca artikel di suatu blog yang mengatakan katanya kalo punya "jalan masuk" itu dilarang dipublikasikan ke sosmed karena berujung pada ketidak-berhasilan. Well, menurut gue sih ya.. tergantung orangnya. Siapa tau ada yang menjadikannya reminder buat lebih peka. Yekan?

Sebenarnya tiap melewati tahun-tahun yang berganti, musim-musim paceklik dimana orang-orang kehausan sama yang namanya duit, gue pernah sekali-kali membuat resolusi. Dan gagal. Resolusi yang gue cetuskan untuk pertama kali adalah supaya badan gue yang unyu-unyu ini berubah menjadi langsing kaya artis-artis Hollywood. But it never happen. Ya jelas, olahraga aja males. Doyan makan, tidur, lenjeh-lenjeh dikasur, tapi pas disuruh olahraga??? Pura-pura tidur sambil kentut.

Apalagi ketika usia gue semakin bertambah unyu, melihat beberapa teman-teman seperunyuan dulu bertransformasi menjadi seorang gadis yang, um, oke, punya badan langsing dan pinter make-up ditambah lagi fashionable di setiap Display Picture maupun Foto Profil Facebook.. jujur aja gue merasa minder dan pengen nangis :'( Kenapa dia bisa?? Kenapa gue enggak? Believe or not waktu gue kecil, di sekolah gue mungkin cewek yang super unyu dibanding guru-guru disekolahan. Heeetttt... Ya ealaaahhhhhh -_- Tapi jujur.. gue emang rada-rada envy gitu. Soalnya setiap gue bernarsis ria didepan kamera.. gue merasa lemak-lemak dipipi ini menambah keunyuan gue :( Dan rasanya mau diedit bagaimanapun sulit buat orang percaya kalo pipi ini bukan susu bantaaaallllll :'( Huwaaaaaaaaa hiks hiks
*sigh*

Pun dibalik kegemukan gue ini.. yang mesti gue syukuri adalah gue masih sehat-sehat saja dan Allah masih sayang sama gue karena gue nggak diijinkan terkena penyakit apapun yang membahayakan..
sebagai reminder juga...tahun 2015 ini ada 'something special' yang sudah gue pendam sejak dibangku SMA.. Dan sebenarnya gue mau banget mewujudkan di tahun ini. But, I don't know how to start this.

Beginilah, sepertinya dibalik makna resolution atau "jalan masuk" di tahun ini alangkah baiknya gue mencari solusi atau "jalan keluar" untuk memulai apa yang ingin gue capai. How to get and how to start. Mungkin dibanding kata resolution, dua kata itu yang lebih penting untuk kita pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar